HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.80.58.121
Pengunjung : 294.553






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



SOSIALISASI TERTIB BERLALU LINTAS

Sabtu; 07 April 2012 [Agung Nugroho, SMP SANTO YOSEF LAHAT] - Berita Umum

Senin (12/3) siswa SMP Santo Yosef telah melakukan persiapan untuk upacara. Selain berpakaian lengkap  dengan memakai topi dan dasi mereka juga  berbaris rapi di lapangan.  Upacara bendera SMP Santo Yosef  kali ini kedatangan tamu istimewa yaitu bapak-bapak dari kepolisian diantaranya IPDA M.MAULANA, BRIGPOL H. BAHERAMSYAH, BRIPTU DADI AKTADIYANTO, SH serta BRIPTU RADI AF. Kedatangan mereka disambut dengan sangat antusias oleh siswa SMP Santo Yosef Lahat.  Bapak-bapak dari kepolisian ini akan menyampaikan sosialisasi tertib berlalu lintas yang akhir-akhir ini menjadi keprihatinan kita bersama.
Dalam amanat singkatnya  IPDA M.MAULANA mengatakan pentingnya sosialisasi ini dilaksanakan pada tingkat pelajar, sebab sebagian besar siswa sudah bisa mengendarai sepeda motor dan di rumah juga memiliki sepeda motor. Oleh karena itu, sebagi pelajar harus mengetahui tata tertib berlalu lintas, seperti  memiliki kelengkapan surat sepeda motor, memakai helm serta mengetahui rambu-rambu lalu lintas, sebab dari data kepolisian banyak korban yang meninggal karena kecelakaan lalu lintas adalah remaja. Remaja juga masih suka kebut-kebutan di jalan raya sehingga hal ini selain membahayakan diri sendiri tetapi juga membahayakan pengguna lalu lintas yang lain.
Diakhir amanatnya IPDA M.MAULANA menyampaikan harapannya kepada suluruh siswa SMP Santo Yosef Lahat untuk memahami dan menyadari pentingnya tertib berlalu lintas. Sehingga diharapkan tingkat kecelakaan semakin berkurang khususnya di daerah lahat ini. Dengan tertib berlalu lintas, selain sayang dengan nyawa kita sendiri tetapi juga sayang dengan nyawa orang banyak.









Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :