HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.80.58.121
Pengunjung : 294.534






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



Drumband SMP Santo Yosef : Raih Piala Bergilir Bupati Lahat

Senin; 10 December 2012 [Agung Nugroho, SMP SANTO YOSEF LAHAT] - Berita Umum

Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Pemuda dan Olahraga mengadakan Lomba Drumband kategori umum bertempat di lapangan Seganti Setungguan (eks. MTQ) Lahat, Minggu (25/11). Lomba yang diikuti sepuluh peserta dari tingkat SD dan SMP ini untuk memperebutkan Piala Bergilir Bupati Lahat.
Tepat pukul 08.20 WIB upacara pembukaan perlombaan dimulai dengan suasana hikmad, dilanjutkan dengan laporan kegiatan oleh panitia lomba. Upacara pembukaan ditutup dengan penampilan Marchingband Bukit Asam dari Tanjung Enim sebagai bintang tamu. Penampilan mereka yang aktraktif sangat menginspirasi peserta lomba drumband dan memukau penonton.
Dengan semboyan “Satu Hati dan Satu Semangat” Drumband SMP Santo Yosef tampil dengan nomor urut pertama membawakan tiga lagu terdiri dari satu lagu wajib Bangun Pemudi Pemuda dilanjutkan dengan dua lagu bebas berjudul Warung Pojok dan Hampa Hatiku dari Ungu. Tepuk tangan yang meriah dari penonton terdengar riuh ketika kelompok pembawa bendera memberikan supprise tarian yang mampu menyedot perhatian penonton. Latihan yang telah dilakukan dengan kerja keras telah menumbuhkan kepercayaan diri anggota drumband SMP Santo Yosef.
Diiringi hujan rintik-rintik pengumuman hasil perlombaan  pun dilaksanakan. SMP Santo Yosef berhasil raih tiga kategori lomba, sebagai juara satu drumband, alat tiup terbaik, dan bendera terbaik. Disambut dengan teriakan yel-yel dari anggota drumband SMP Santo Yosef, terpancar rona kebahagiaan di wajah mereka. Dengan demikian, Piala Bergilir berada di tangan SMP Santo Yosef Lahat sebagai peraih juara terbanyak.
Semangat berkompetisi dan mengasah keterampilan hendaknya selalu ditumbuhkan dalam diri peserta didik, guna menciptakan pemuda pemudi Indonesia yang berbakat, berdaya juang dan dapat diandalkan.***


















Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :